5 Gaya Hijab Sesuai Bentuk Wajah Agar Tampil Makin PeDe!

5 Gaya Hijab Sesuai Bentuk Wajah Agar Tampil Makin PeDe
5 Gaya Hijab Sesuai Bentuk Wajah Agar Tampil Makin PeDe

Hijab tidak hanya sekadar penutup kepala, tetapi juga merupakan bagian penting dari penampilan yang mencerminkan kepribadian dan kepercayaan diri seseorang. Gaya berhijab bisa beraneka ragam, salah satunya adalah gaya hijab sesuai bentuk wajah. Dengan gaya berhijab tersebut, Anda bisa tampil lebih percaya diri, memesona, dan merasa nyaman dalam setiap kesempatan.

5 Gaya Hijab Sesuai Bentuk Wajah
Selain memperhatikan bentuk wajah, Anda juga harus memperhatikan warna dan motif hijab serta menyesuaikannya dengan warna kulit Anda dan gaya busana. Beranilah bereksperimen dengan aneka motif dan warna yang berbeda, hingga menemukan yang paling cocok untuk kepribadian dan ekspresi diri Anda. Berikut ini gaya hijab sesuai bentuk wajah Anda:

1. Bentuk Wajah Oval: Hijab Segi Empat Simple
Jika Anda memiliki wajah oval, Anda beruntung karena hampir semua gaya hijab cocok untuk Anda. Gaya hijab segi empat yang dilipat menjadi segitiga adalah pilihan sempurna. Kenakan hijab dengan ujung diikat di depan, lalu balikkan ujungnya di bawah dagu dan bawa ke atas hingga menutupi dada. Gaya ini akan menonjolkan bentuk wajah oval Anda dengan indah.

2. Bentuk Wajah Bulat: Hijab Lancip
Untuk wajah bulat, Anda dapat mencoba gaya hijab yang lancip di bagian atas hijab akan membuat wajah Anda lebih tirus dan panjang. Hindari gaya hijab yang mempersempit wajah Anda, seperti menggunakan ciput hingga ke bawah dagu. Anda bisa melipat kedua sisi hijab ke bagian dalam untuk mempertegas tulang pipi.

3. Bentuk Wajah Persegi: Hijab Drapery
Gaya hijab sesuai bentuk wajah persegi adalah hijab drapery atau kerudung panjang. Ciri khas rahang yang kuat dan menonjol akan terlihat lembut dengan gaya ini. Anda bisa menggunakan ciput dan pashmina yang dililit atau diikat di tengkuk. Pilih bahan pashmina loose yang lembut dan seakan mengalir di sekitar wajah Anda, sehingga memberikan kesan yang lebih lembut dan feminin. Hindari penggunaan peniti atau bros untuk mengikat pashmina di bagian bawah dagu.

4. Bentuk Wajah Hati: Hijab Gypsy
Bagi mereka yang memiliki bentuk wajah hati, yaitu wajah dengan dahi lebih lebar dan menyempit di dagu, Anda bisa menggunakan hijab yang longgar di bagian dagu. Pilihlah bahan spandek yang bisa melembutkan dagu Anda. Anda bisa memilih membiarkan hijab menjuntai ke dada atau mengikat ujungnya ke bagian belakang menyerupai penutup kepala ala Gypsy.

5. Bentuk Wajah Lonjong: Hijab Side-Swept
Jika Anda memiliki wajah lonjong, Anda dapat mencoba gaya hijab side-swept yang akan memberikan kesan lebih lebar pada wajah Anda. Letakkan hijab dengan ujung di bawah dagu dan bawa salah satu sisi hijab ke samping, menutupi satu sisi dada Anda. Ini akan menciptakan tampilan yang lebih simetris dan mempersempit tampilan wajah lonjong.

Hijab berbagai motif dan warna banyak tersedia di pasaran, mungkin membuat Anda kesulitan memilih. Salah satu brand terbaik yang selalu mengeluarkan produk up to date dan trendi adalah Nada Puspita. Anda bisa mendapatkan produk hijab koleksi Nada Puspita terbaru di Blibli, toko online yang menyediakan semua model fashion muslim, termasuk aneka model hijab.

Belanja kebutuhan fashion untuk tampil mempesona dengan gaya hijab sesuai bentuk wajah semakin mudah. Anda bisa mendapatkan produk Nada Puspita dengan harga lebih terjangkau. Gunakan berbagai macam promo penawaran yang tersedia di Blibli.

Selain itu, Blibli juga menjamin keaslian produk dan menyediakan fasilitas penukaran secara gratis, jika produk yang Anda terima tidak sesuai pesanan. Yuk, belanja hijab di Blibli sekarang juga! (dv)

Editor : Redaksi


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20